-->

Cara deface menggunakan method phuploader


pada tutorial kali ini saya akan memberikan tutorial cara deface menggunakan method phuploader teknik ini sanagat cocok bagi kalian yang masih pemula seperti saya ini,baiklah langsung saja kita ketutorialnya...

Baca juga :


pertama seperti biasa kita dorking dulu, nih saya sudah siapin dorknya
  intitle:"Powered by Phuploader"
cari targetnya di google setelah itu pilih salah satu, dan nanti tampilannya akan tampak seperti ini
 

selanjutnya klik browse, dan pilih file deface kalian, lalu klik upload file nanti akan muncul direktori file kalian

langkah terakhir tinggal kita panggil deh file kita tadi


dan taraaa... file kita sudah berhasil teruplod.
saya rasa sekian dulu tutorial dari saya semoga bermanfaat janagan lupa share dan sampai jumpa di tutorial berikutnya

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter