-->

Cara membuat 2 akun whatsapp dalam satu smartphone

cara membuat 2 akun whatsapp dalam satu hp sebenarnya tidak terlalu rumit, mungkin kalian
sudaah pernah mencoba mendownload kembali apk whatsapp kemudian menginstallnya tapi yang terjadi malah whatsapp kita hanya terupdate saja.

sebenarnya jika kita ingin membuat 2 akun whatsapp dalam satu ponsel kita hanya perlu
memasang aplikasi tambahan sebagai pihak ketiga. yang fungsinya untuk menggandakan aplikasi tersebut.

aplkasinya yaitu app cloner, mungkin banyak juga aplikasi di pasaran yang bisa kita gunakan untuk menggandakan aplikasi tapi jarang juga yang bisa di gunakan untuk menggandakan whatsapp, jika bisa pun itu pasti berbayar. aplikasi ini pun sebenarnya begitu.

namun tenang saja karena saya akan memberikan aplikasi app cloner yang Premium dan gratis pastinya.
  Baca Juga :

bukan cuma akun whatsapp saja yang bisa kita buat menjadi lebih dari satu tetapi juga akun seperti bbm dan game juga bisa kita gandakan.
sehingga cara ini dapat memudahkan anda berganti akun tanpa harus logout terlebih dahulu.

selain itu sebelum kita menggandakan aplikasi tersebut kita juga bisa memodifikasi icon aplikasinya seperti rotasi, warna, bahkan logo ikonnya, sehingga kita bisa lebih mudah membedakan mana aplikasi yang satu dengan yang lainya.

penggunaan app cloner ini pun sangat mudah kita hanya perlu memilih aplikasi yang ingin kita gandakan kemudian kita bisa langsung masuk ke proses penduplikatannya. berikut langkah - langkahnya :

cara membuat 2 akun whatsapp dalam satu ponsel

1. pertama download dan install app clonner Premium di bawah, di playstore juga ada tapi berbayar.
DOWNLOAD APP CLONER PREMIUM

2. jka sudah ternstall langsung kita buka aplikasinya dan pilih aplikasi mana yang ingin kita duplikat, karna kita ingin menggandakan aplikasi whatsapp jadi kita pilih whatsapp

3. setelah kita memilih kita lanjut ke tahap pemodifikasian aplikasi yang ingin kita buat nantinya, di sini kita bisa mengubah ikon, jumlah, nama, rotasi, dan masih banyak yang lainnya sehingga nanti kita bisa membedakan mana aplikasi yang asli dan yang hasil clone

4. jika semuanya sudah sekarang kita tinggal klik tanda centang di sebelah kanan tengah, dan tunggu hingga prosesnya selesai.

5. stelah prosesnya selesai kita bisa langsung menginstall aplikasinya, dan mendaftarkan alamat whatsapp yang baru.

jika kalian memasang dua akun whatsapp skaligus mungkin kalian akan merasa penggunaan paket data akan lebih boros karena ada tambahan aplikasi yang sama.

atau jika masih kurang jelas kalian bisa lihat video di bawah ini :



sepertinya kalian sudah paham tentang tutorial cara membuat 2 akun whatsapp dalam satu hp semoga postingan ini bermanfaat jangan lupa share dan sampai jumpa di postingan berikutnya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter