-->

Cara menyembunyikan ip adress android agar tersamarkan no root


Cara menyembunyikan ip address android agar tersamarkan no root - ip address merupakan penamaan sebuah perangkat di internet yang di gunakan untuk berinteraksi di internet. jadi perangkat mengenali perangkat satu dan lainya dengan dengan mengetahui ip addressnya.

Sebagian besar situs dapat membaca bahkan mengawasi address ip kita untuk keamanan mereka tapi ini juga dapat mengancam kemanan pribadi anda.

Sehingga alangkah baiknya kita mengamankan ip address kita demi keamanan data - data pribadi milik kita. dalam postingan kali ini saya akan memberikan tutorial cara menyembunyikan ip adress android agar tersamarkan, sehingga kita dapat lebih aman untuk berselancar di internet.

Untuk memasang menyembunyikan ip address kita yang kita butuhkan adalah VPN (virtual privat network) sehingga kita bisa mempunyai jaringan pribadi yang aman.

Vpn biasanya berbentuk akun dari layanan penyedia vpn tapi kali ini saya akan memberikan vpn yang berbentuk aplikasi sehingga kalian tidak usah mendaftar di server vpn.

Nama aplikasinya yaitu VPN Master, aplikasi ini sangat mudah di gunakan karena ukurannya yang kecil dan tidak membutuhkan akses root sama sekali sehingga mudah di gunakan untuk semua jenis perangkat android.

Baca Juga :

lebih hebatnya lagi apliasi ini juga menyediakan jenis berbagai negara seperti United States, United Kingdom, Netherland dan masih banyak lagi. untuk tahap penggunaannya silahkan simak tutorial di bawah :

Cara menyembunyikan ip adress android

1. langkah pertama download VPN Masternya di bawah :

DOWNLOAD VPN MASTER

2. setelah di download kemudian install aplikasinya, lalu jalankan

3. untuk mengkonfigurasi negaranya klik select option lalu pilih negara yang di inginkan

4. untuk mengaktivkannya klik tombol ditengah agar menjadi on.

tunggu hingga terhubung ke server vpnnya setelah itu layanan vpn sudah bisa kalian gunakan
dan selamat berselancar di internet.

demikian tutorial cara menyembunyikan ip adress android agar tersamarkan semoga postingan ini bermanfaat jangan lupa untuk bagikan ke teman kalian dan sampai jumpa di postingan berikutnya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter