-->

Cara Menambahkan Lagu ke script deface Keren

Cara Menambahkan Lagu ke script deface Keren

Selamat datang kembali sobat FHX Tutorial !! sudah lama sekali saya gak nulis artikel apa lagi tentang Deface, yah karena berbagai alasan tentunya.

dan pada pertemuan kita kali ini saya akan memberikan tutorial cara memasukan lagu ke dalam script Deface, ni buak kalian yang cari - cari tutorial biar script deface ada lagunya, jadi sekarang saya buatin tutorialnya.

ntah buat apa yh nyisipin lagu di script Deface biar scriptnya ada lagunya, tapi saya sendiri sh nyisipin musik ke script Deface biar lebih bersensasi ajh yh biar script defacenya jadi lebih keren atau biar adminnya gk terlalu tegang saat mengetahui websitenya telah di deface wkwkwk.

Baiklah langsung saja kita masuk ke tutorialnya...

Baca Juga :

Cara memasukan lagu ke dalam script deface dengan Embed


pertama siapkan alat dan bahannya :


  • Script deface
  • Notepad/Text Editor

Tutorial


1. Pertama kita cari link lagu dari youtube dari youtube yang ingin kita tambahkan ke script defacenya, saya menggunakan link lagu "Defacer kampungan"
dengan link :
script deface ada lagunya

https://www.youtube.com/watch?v=6bDAqaZGXHw

2. salin kode youtube dari link video yang kita ambil, di sini saya tandai dengan warna biru.

https://www.youtube.com/watch?v=6bDAqaZGXHw

3. kemudian ganti tulisan "KodeYoutube" dengan kode youtube kalian

<embed src="http://www.youtube.com/v/KodeYoutube&autoplay=1" type="application/x-shockwave-flash"wmode="transparent" width="1" height="1"></embed>

hingga menjadi :

<embed src="http://www.youtube.com/v/6bDAqaZGXHw&autoplay=1" type="application/x-shockwave-flash"wmode="transparent" width="1" height="1"></embed>

nah sekarang scriptnya sudah jadi dan tinggal kalian letakan di script deface.

Bagai mana cara menyisipkannya ke script deface ?


1. Buka script deface kalian dengan Notepad/Text Editor

2. letakan script tadi terserah kalian mau di bawah <head>, di atas </head> atau di dalam <body>, di sini sebagai contoh saya letakan di bawah <head>.

script deface keren ada lagunya autoplay

setalah itu klik save atau simpan, dan setelah itu kalian bisa langsung upload ke website tujuan atau juga bisa di uji coba dulu dengan membukanya melalui browser (dengan koneksi internet).

Sekian dulu tutorial tentang Cara Memasukan Lagu ke script deface semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan berikutnya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter