-->

Cara Spam Wa Lewat Termux (2019)

Cara Spam Wa Lewat Termux - hello para termuxers!! sebelumnya saya sudah pernah share tutorial tentang spam sms, sekarang saya akan membahas sputar tool spam lagi nih tapi bukan spam sms melainkan tool spam WA yang bisa kalian lakukan lewat termux juga.

script yang akan saya share ini di namakan "prank" yang di buat oleh siputra, script spam whatsapp ini di buat menggunakan bahasa pemprograman php sehingga kalian perlu menginstall paket tersebut untuk dapat menjalankannya. untuk informasi script spam ini unlimited atau tidak sayapun belum tau karena saya hanya mencoba beberapa kali saja hanya untuk pengecekan silahkan kalian coba tool ini unlimted atau tidak silahkan komenter di bawah.

baiklah sekarang kita masuk ke tutorial penginstallan dan penggunaanya.

Cara Menginstall Script Spam WhatsApp di Termux


untuk menginstallnya silahkan jelankan perintah termux di bawa secara urut

$ apt update && apt upgrade
$ pkg install php
$ git clone https://github.com/siputra12/prank
$ cd prank
$ chmod +x wa.php

setelah kalian selesai menginstallnya sekarang kita jalankan scriptnya

Cara Spam WA via Termux


untuk cara spam whatsapp menggunakan termux kalian harus menjalankanya menggunakan perintah "php wa.php" maka tampilanya akan seperti di bawah, silahkan isikan nomor target dan jumlah spam setelah itu tekan enter, maka prsesnya akan seperti di bawah.

Cara Spam Wa Lewat Termux

demikian tutorial Cara Spam Wa Lewat Termux saya harap tidak di salah gunakan karena resiko di tanggung pemenang, baiklan semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan berikutnya.

Related Posts

3 comments

  1. Bang gak bisa bang padahal udah 2thn saya blajar ginian tapi nggak pernah bisa

    ReplyDelete
  2. Pernah bisa sekarang ga bisa, ga tau kenapa

    ReplyDelete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter