-->

Cara Membuat Web Phising FB di Android

Cara Membuat Web Phising FB di Android

web phising merupakan sebuah website palsu yang di gunakan untuk menjebak seseorang agar login
dan memasukan informasi di web tersebut, yang nantinya informasi untuk login itu akan di ambil oleh pemilik web phising sehingga pemilik web phising dapat mengambil alih akun para korbanya.

untuk membuat web phising sebanarnya caranya cukup mudah karena memang teknik phising merupakan sebuah teknik hack password paling gampang di lakukan, meskipun begitu kalian harus mempunyai keterampilan dalam melakukan aksi social engginering untuk merayu korban untuk tertarik masuk ke web phising.

lalu bagai mana cara membuat web phising?

di postingan kali ini kita akan membahas cara membuat phising social media yaitu phising facebook, tetapi kita hanya akan menggunakan perangkat android untuk membuatnya, sebenarnya menggunakan PC laptop lebih mudah dalam pembuatan phising fb namun saya ingin membuktikan bahwa hanya dengan android pun kita bisa membuat web phising.

Cara Membuat Web Phising Facebook Gratis


ya kita akan menggunakan teknik yang gratisan karena buat apa kita bikin web mahal mahal kalo hanya di gunakan untuk phising? kalo ada yang gratis kenapa harus yang berbayar? hehe..

buat yang suka main terminal kalian juga bisa membuat web phising menggunakan termux, tetapi cara tersebut sedikit lebih rumit karena membutuhkan pemahaman dalam menggunakan aplikasi termux, jadi di sini kita akan menggunakan cara yang paling mudah saja yaitu menggunakan hosting gratisan.

sebelum membuat web phising fb kalian arus menyiapkan alat dan bahanya terlebih dahulu,

- HP Android
- Koneksi internet
- Script phising facebook
- hosting

jika semua sudah lengkap sekarang tinggal kita masuk ke tahap pembuatan web phisingnya.
pertama kalian masuk ke akun hosting kalian di sini saya menggunakan 000Webhost, kemudian kalian buat website baru dengan klik create new website, isikan nama web dan ganti passwordnya bila berlu, kemudian klik create.

cara buat phising fb 2019

di websete list silahkan klik kelola website kemudian pilih upload website sendiri, nanti akan otomatis teralihkan ke halaman hosting.

cara membuat web phising di android gratis

silahkan kalian upload dan extrack file script phising facebook yang sudah kalian download tadi.

cara membuat phising lewat android

masuk ke folder hasil extrackan lalu pindah semua file yang aa di situ ke folder public_html

cara membuat phising fb termux

cari file completed.php kemudian ubah "emaillu@gmail.com" dengan email kamu atau email yang di guynakan untuk menerima hasil web phising, setelah itu klik save & close.

aplikasi phising facebook android

silahkan buka web phising yang sudah kaian buat maka tampilanya akan seperti berikut.

kumpulan web phising facebook
cukup menariklah menurut saya, karena script ini berkedok tools anti report yang bisa bikin akun fb kuat dan tahan banting, oy iya script yang saya bagikan ini merupakan script yang send email yh guys jadi scipt ini akan mengirimkan email yang berisi hasil result phisingnya, jadi kalo ada yang login maka kaian akan mendapatkan email seperti ini ;

belajar phising facebook

demikian tutorial cara membuat web phising menggunakan android semoga bermanfaat sampai jumpa di postingan berikutnya

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter